Skip to main content

Inilah Ikan Kecil Yang Berharga Lebih Dari 100 Juta Rupiah

Kalau Kita Mendengar Kata Ikan Arwana Mahal Itu Sudah Biasa, Tapi Kalau Anda Mendengar Kata Ikan Kecil Harganya Selangit Pasti Penasaran Bukan !!!



Inilah Ikan Kecil Yang Berharga Lebih Dari 100 Juta Rupiah - Jika di lihat dari bentuk tubuh serta warna yang ada pada tubuh ikan kecil yang biasa akrab di sapa Ikan Cupang / Ikan Aduan atau jika dalam bahasa Spanyol ikan ini bernama Betta Fish tentu anda akan tersenyum karena melihat betapa indahnya ikan ini.

Warnanya yang unik dan beraneka ragam sepertinya yang membuat ikan ini menjadi mahal, banyak para pecinta binatang atau collektor binatang ingin memiliki Ikan Betta yang memiliki corak warna yang berbeda dari pada yang lain.

Jenis Ikan Cupang ini pun beraneka ragam ada yang berwarna seperti tentara Indonesia ada yang berwarna merah dan kuning, bahkan bukan hanya warna saja yang berbeda bentuk sirip dan besar Ikan Cupang ini juga berbeda - beda tergantung dari jenis keturunannya.

Biasanya untuk model Ikan Cupang yang besar dan memiliki banyak warna pada sirip dan tubuhnya itu yang paling berharga mahal bahkan saya pernah datang langsung ke Gallery Ikan Cupang jenis Ikan Cupang yang seperti itu harganya berkisar sekitar 125 Juta Rupiah. Hmmm bayangkan jika kita beli Ikan Cupang dengan harga semahal itu tentu sayang sekali untuk di adu bukan.

Selain warnanya Ikan Cupang ini juga bisa menghibur manusia dengan cara mengadunya dengan di hadapkan oleh cupang yang satunya dalam suatu tempat akuarium kecil.

Namun tidak semua Ikan Cupang ini harganya mahal jika kita melihat di pasar - pasar Ikan. Ikan Cupang ini biasanya di bandrol oleh penjual ikan sekitar 10Ribu sampai 25Ribu tergantung dari jenisnya yang membedakan harganya.


Sedikit Tips Jika Membeli Ikan Cupang Tujuannya Jangan Untuk Di Adu Ya, Kasian Ikan Cupang Kan Juga Makhluk Hidup Yang Berhak Mendapatkan Kehidupan Yang Bebas. 

"Jika Anda Suka Anda Beli Saja Dan Kita Rawat Dengan Baik".

Comments

  1. wee jadi pengen pelihara
    Mampir keblog kita yah Tas Souvenir Spunbond

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja pelihara gan :) saya punya 3 di rumah

      Delete
  2. Wow didak disangka mahal sekali harganya. Hewan kurban saja harganya rata-rata tidak segitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, harganya bervariasi ada yang murah hingga yang mahal tergantung jenis dan bentuknya gan :)...

      Delete

Post a Comment

Yuk Tinggalin Jejak Kalian Disini, Terima Kasih Buat Kalian Yang Sudah Berkomentar :)

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One