Skip to main content

Cara Hebat Agar Blog Mendapatkan Pengiklan

Banyak Dari Para Blogger Yang Tidak Tau Mengenai Cara Yang Satu Ini Yaitu Cara Hebat Agar Blog Mendapatkan Pengiklan !!!



Cara Hebat Agar Blog Mendapatkan Pengiklan - Mungkin jika anda sudah lama ngeblog dan tidak menghasilkan 1 rupiah pun anda akan mulai frustasi dan mungkin bisa juga anda malah berhenti menulis dan meninggalkan dunia blogging.

Namun jika dari awal misi anda bermain blog bukan untuk mencari uang tentu anda akan santai aja dan tetap share sesuatu hal yang ingin anda share di dalam blog anda. Tapi jika anda membuat blog dengan tujuan menghasilkan rupiah atau dollar tentu jika sudah lama tidak mendapatkan rupiah bahkan berbulan - bulan tidak mendapatkan bukti nyata bahwa blog benar - benar bisa menghasilkan uang maka anda akan segera meninggalkan dunia blog dan berkata Blog Adalah Penipu atau Blog Tidak Akan Pernah Bisa Menghasilkan Uang dan itu adalah kata - kata orang frustasi kalau menurut saya.

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Pengiklan Blog

Nah, dari pada anda stres atau frustasi berikut ini Admin "Asal Ngeblog Aja" akan share bagaimana cara mudah untuk mendapatkan pengiklan di blog :
  1. Memasang Iklan PPC : Mungkin cara kesatu ini anda semuanya yang menjadi blogger sudah lama tidak lah asing lagi. Cobalah pasang Iklan PPC atau Iklan AdSense ( Namun Cara Ini Biasanya Membutuhkan Waktu Lama Atau Membutuhkan Kesabaran Dari Admin Blognya Karena Kita Harus Menunggu Iklan Mendapatkan Tanggapan Dari Visitor Berupa KLIK Iklan ) Biasanya para pengguna PPC tidak betah karena terlalu lama mendapatkan rupiah.
  2. Mengirim Penawaran Langsung Kepada Pengiklan : Cara ini 1000% Manjur karena sering saya lakukan dan Alhamdullilah setiap saya melakukan penawaran kepada clint atau calon pengiklan yang saya targetkan selalu merespon dengan baik tawaran saya. Namun untuk melakukan cara ini anda terlebih dulu harus tau email calon pengiklan anda contohnya jika anda ingin menawarkan jasa iklan ke perusahaan percetakan online untuk mengiklan di blog anda pastikan anda sendiri sudah tau persis tentang visi dan misi perusahaan dan cobalah buat surat penawaran yang menarik dengan harga yang menarik dan dengan promo iklan yang menarik.

Demikian mengenai Cara Hebat Agar Blog Mendapatkan Pengiklan inim semoga agan - agan semua segera mendapatkan pengiklan yang betah menampung iklannya di blog saudara dan yang paling penting mau menggunakan cara kesatu atau kedua adalah hasil uang yang di dapatkannya ( Betul Nggak Sobat ) Jika anda hoky dengan memasang Iklan PPC maka gunakan lah hal itu terus selama menghasilan dan jika anda hoky di cara kedua maka lakukanlah terus hal itu selama masih menghasilkan.

Comments

Post a Comment

Yuk Tinggalin Jejak Kalian Disini, Terima Kasih Buat Kalian Yang Sudah Berkomentar :)

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................