Skip to main content

Rekaman Air Terjun Dari Langit Hebohkan Dunia Maya


Rekaman Air Terjun Dari Langit Hebohkan Dunia Maya - Lagi - lagi dunia maya di bikin heboh dengan sesuatu yang tidak nyata, setelah sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan sosok penampakan yang di unggah ke facebook kini ada rekaman Air Terjun Dari Langit.

Air Terjun Dari Langit ( Foto @Facebook )

Memang segala sesuatu hal jika Tuhan sudah menghendaki tentu akan terjadi dan hal tersebut tidak akan bisa di logika, pasalnya sebagai seorang Manusia hanya perlu mempercayai bahwa Tuhan itu ada dan ia adalah pencipta dan terbaik dan sempurna dari segala - galanya yang ada di dunia ini.

Akun facebook bernama Zhavira Putri baru - baru ini menghebohkan dunia maya dengan video rekamannya yang menyebutkan bahwa dirinya telah berhasil merekam sebuah air terjun dari langit. Pada umumnya air terjun itu berasal dari mata air, namun tidak untuk air terjun yang ada pada rekaman video yang diunggah Zhavira Putri ini.

Air Terjun dalam rekaman Zhavira Putri ini terlihat mengalir begitu saja dari langit langsung seperti hujan yang terjatuh namun volume air terlihat lebih besar seperti Air Terjun namun uniknya air Terjun ini hanya jatuh pada satu tempat saja sehingga terlihat seperti Air Terjun yang turun dari langit karena tidak bisa dilihat atau dijangkau dari mana sumber air tersebut.

Dalam Status unggahan videonya itu Zhavira Putri menulis keterangan “Subhanallah… Allahu Akbar.. Air terjun dri Langit,”. Tak heran jika kini video yang diunggahnya pada tanggal 17/08/2015 lalu itu langsung dihujani like hingga sebanyak 2.870 dan juga telah dibagikan oleh pengguna Facebook sebanyak 16.923 kali dan video ini pun kini sudah dilihat lebih dari 322.688 kali dan akan terus bertambah setiap harinya.

Penasaran silahkan cek sendiri sobat KLIK DISINI atau langsung plaj aja di bawah ini :)


Subhanallah... Allahu Akbar... Air terjun dari Langit...
Posted by Zhavira Putri on 17 Agustus 2015


Banyak netizen yang berkomentar bahwa itu bukanlah air Terjun dari langit, "Ini mah bkan air terjun... Tp air mancur.. Cbak gh d.prhti'in lbh teliti..." ucap salah satu netizen bernama Agus Putra Pashter dalam sebuah komentarnya.

Bagaimana kalau menurut anda sobat :) Kira - kira itu Pipa Kran bocor atau ada mata air baru !!!

Comments

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................