9 Pesepakbola Yang Meninggal Di Lapangan


9 Pesepakbola Yang Meninggal Di Lapangan - Olahraga sepakbola memang merupakan olahraga yang paling digemari di jagat raya ini, Sepakbola sendiri merupakan olahraga keras yang mangadu fisik dan juga mengharuskan setiap pemain yang ada di dalamnya memiliki catatan kesehatan yang bagus dan tentunya bukan merupakan pecandu alkohol atau rokok.

Insiden Kematian Akli Fairuz ( Foto @u-report )

Pasalnya olahraga sepakbola ini membutuhkan kekuatan fisik yang kokoh, dalam waktu 90 menit akan di bagi 2 babak yaitu babak pertama dan babak kedua, dalam waktu tersebut para atlit sepakbola di haruskan berlari terus menerus untuk mendapatkan bola.

Memang setiap kematian itu merupakan rahasia yang kuasa, baik saat kamu di rumah, di kantor maupun saat melakukan aktivitas, kematian bisa datang kapan saja. seperti 9 atlit sepakbola berikut yang mengalami kematian di lapangan.

1. Peter Biaksangzuala ( India )
Peter Biaksangzuala meninggal di tempat setelah dirinya melakukan selebrasi gol dengan bersalto. Seketika para sahabatnya mendekati untuk mengucapkan selamat karena telah mencetak gol namun setelah melihat bahwa rekannya tidak bernafas, tim medis pun segera di panggil.

2. Endurance Idahor ( Sudan )
Endurance Idahor, pemain sepakbola ini terjatuh seketika dilapangan lantaran terkena serangan jantung, Meski tim medis segera bergegas dengan menggunakan mobil namun nyawa Idahor tidak bisa di selamatkan lagi, ia pun menghembuskan nafas terakhirnya.

3. Akli Fairuz ( Indonesia )
Mendapatkan tendangan keras dari Kiper lawan, striker tanggung Akli Fairuz ini langsung terjatuh tak berdaya, Akli Fairuz sendiri sebelumnya sempat di bawa ke RS setelah usai pertandingan namun sayang, Nyawanya tidak mau diselamatkan.

4. Piermario Morosini ( Italia )
Saat hendak berlari, Piermario Morosini terlihat tidak berdaya, dia pun tersungkur di hijaunya rumput lapangan, kawan yang berada di dekatnya langsung meminta wasit untuk menghentikan pertandingan. Diketahui Piermario Morosini mengalami serangan jantung.

5. Marc-Vivien Foé ( Cameroon )
Tiba - tiba pingsan di lapangan, berdasarkan penelitian pemain sepakbola Cameroon ini mengalami hypertrophic cardiomyopathy yang membuat nyawanya melayang.

6. Hrvoje Custić ( Republik of Croatia )
Hrvoje Custic mengalami hal tragis saat bertanding, dirinya menabrak tembok beton saat melawan club rival Cibalia, Meski setelah kejadian itu Hrvoje Custic masih bisa di selamatkan dan di rawat selama 5 hari di Rumah Sakit namun akhirnya Hrvoje menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami cedera yang cukup berat di kepala.

7. Antonio Puerta ( Spanyol )
Tidak berdaya selama pertandingan Antonio Puerta terlihat masih bisa berjalan, namun dirinya terlihat sudah begitu pucat, dan akhirnya Antonio Puerta pun di bawa ke RS setelah mengalami Arrhythmogenic Cardiomyopathy ventrikel kanan yang menyebabkan kematiannya.

8. Serginho ( Brazil )  
Serginho, Pemain sepakbola dari Brazil ini mendadak terkena serangan Jantung yang menyebabkan kematian seketika saat dirinya masih di lapangan. 

9. Miklos Feher ( Hungary )
Miklos Feher mengalami hypertrophic cardiomyopathy sehingga menyebabkan serangan Jantung, kejadian ini dialami saat Miklos Feher membela timnya melawan Vitoria.

Masih Penasaran !!!, Silahkan cek berikut ini video kejadian - kejadiannya :)

Nah, itulah 9 pemain sepakbola yang meninggal di lapangan atau saat sedang bermain sepakbola, Rahasia kematian memang sepenuhnya Kehendak Yang Kuasa. maka dari itu selalu mencarilah amalan - amalan yang bermanfaat untuk bekal di Akhirat nanti :)
 

0 komentar