Skip to main content

Jadi Blogger Untuk Mencari Uang Atau Mencari Popularitas ?

Banyak Visi Dan Misi Dalam Membuat Blog Semua Tergantung Dari Apa Tujuan Awal Suatu Author Atau Admin Ketika Mendirikan Suatu Blog.




Jadi Blogger Untuk Mencari Uang Atau Mencari Popularitas ? - Banyak yang bisa di lakukan kala kita memutuskan untuk menjadi seorang blogger. salah satunya yang paling populer adalah Mencari Uang Dengan Blog.

Hampir dari semua blogger pasti selalu menginginkan uang kala ia bermain blog. namun ternyata masih ada juga yang tujuannya hanyalah popularitas saja atau hanya sekedar share aja hal - hal penting yang di mengerti.

Contohnya seperti Blog rekan saya www.maskoko.net kala pertama kali membuat blog ia bertujuan semata - mata hanya untuk share pengalaman pribadi dan pengetahuan semata namun menjurus sampai sekarang author merubah arah menjadi blog pencari dollar atau pencari rupiah.

Nah, kalau sobat Admin "Asal Ngblog Aja " apa tujuan anda dalam membuat blog ini apakah untuk mencari uang ataukah hanya share dan mencari popularitas semata ?

Comments

Post a Comment

Yuk Tinggalin Jejak Kalian Disini, Terima Kasih Buat Kalian Yang Sudah Berkomentar :)

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One