Skip to main content

Hati Seorang Blogger !

Mungkin Sobat Asal Ngblog Aja Bertanya Apa'an Sih Ni Admin Ngepost Hal Nggak Penting ?



Hati Seorang Blogger ! - Tunggu dulu jangan langsung menuduh atau berprasangka tentu post berjudul Hati Seorang Blogger ini akan sangat memotivasi anda semuanya yang selama ini menjadi blogger namun belum bisa mencetak dollar atau pun rupiah.

Kenapa saya memberi judul post kali ini Hati Seorang Blogger ! yah mungkin karena ini merupakan curhatan saya beberapa tahun yang lalu waktu saya belum sama sekali bisa mencetak uang dari bermain blog.


Bila Blog Belum Bisa Menghasilkan Uang !


Jika anda sudah lama sekali bermain blog namun belum juga mencetak uang atau menghasilkan uang tentu perasaan kita selalu bertanya - tanya apakah benar bermain blog ini bisa menghasilkan uang ? Mungkinkah orang pemalas seperti saya ini bisa menghasilkan uang dari bermain blog ? mungkin saja blog hanya untuk kalangan orang - orang tenar yang mudah mempromosikan blog nya melalui media periklanan ?

Itu adalah perasaan saya waktu saya masih awal - awal bermain blog di bulan pertama saya mulai meragukan blog di bulan kedua saya mulai malas posting dan dibulan ketiga saya mulai jarang buka akun blogger saya.

Perubahan terjadi suatu ketika saya membeli buku di suatu toko buku di daerah saya. buku itu berjudul mengenai Rahasia Mencetak Uang Dari Media Internet !!!. Kala itu saya berpikir untuk mencoba sekali lagi mempelajarinya siapa tau saya bisa menjadi seorang blogger yang bisa menghasilkan banyak uang langsung saya beli buku tersebut kala itu seharga Rp. 17.500,-

Dengan modal Rp. 17.500,- tersebut saya baca dan saya fokus untuk memahami apa isi buku tersebut dan ternyata DUUUARRRRRRR selama ini saya hanya bermain blog saja dan tidak memasang Iklan Adsense dan sebagainya....... Saya tertawa dalam hati betapa bodohnya saya waktu itu bermain blog tanpa tau dari mana itu duitnya bisa datang.

Setelah mempelajari bagaimana bermain blog bisa menghasilkan uang saya baru tau ternyata saya harus mendaftar AdSense terlebih dahulu atau situs PPC lainnya.

Kala itu saya langsung mendaftar di situs PPC lokal karena kala itu saya masih ragu untuk mendaftarkan di Google AdSense takut ditolak soalnya.

Dan Alhamdullilah kala itu saya dari PPC Lokal Indonesia saya mendapatkan uang sebesar Rp. 30.000,- di bulan pertama !!! Kala itu saya sangat senang sekali akhirnya setelah bekerja selama 1 bulan bisa mendapatkan uang. Yah walaupun hanya 30 Ribu namun saya bisa membuktikan bahwa blog memang bisa untuk Mesin mencetak uang di dunia maya ini.

Kemudian bulan demi bulan berlalu tak terasa sudah 1 tahun saya memasang iklan PPC di blog saya dan Alhamdullilah setelah 1 tahun pendapatan saya terus meningkat yang tadinya dari Rp. 30.000,- kini bisa mencapai hingga Rp. 3.000.000,-.

Setelah yakin bahwa di PPC lokal aja saya bisa mencetak uang sebanyak itu saya memfokuskan untuk mendaftar Google AdSense dan WUIHHHHHHHHH ternyata bermain Google AdSense sangat menyenangkan di bulan pertama saya masuk aja sudah dapat 467 Dollar.

Hingga kini saya memiliki banyak blog yang aktif dan di pasangi iklan AdSense dan PPC Lokal.


NB> Mungkin Nasehat Aja Buat Sahabat Blogger Semuanya Yang Ada Di Indonesia Jangan Patah Semangat Untuk Mencari Uang Dari Dunia Maya Ini Karena Kita Tidak Harus Bersaing Dengan Kawan Justru Semakin Banyak Teman Yang Tau Mengenai Blogger Malah Kita Semakin Mudah Untuk Mencari Uang Dari Situ.... ( JANGAN MUDAH MENYERAH )


Comments

Post a Comment

Yuk Tinggalin Jejak Kalian Disini, Terima Kasih Buat Kalian Yang Sudah Berkomentar :)

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................