Skip to main content

5 Pemain Bola Dengan Tendangan Free Kick Mematikan

Tidak Banyak Pemain Bola Yang Bisa Melakukan Tendangan Free Kick Dengan Baik, Melakukan Free Kick Tentu Butuh Keahlian Khusus.



5 Pemain Bola Dengan Tendangan Free Kick Mematikan - Siapa yang tau tak tendangan Free Kick, tentu setiap lelaki tau apa itu Free Kick, Free Kick itu artinya tendangan bebas yang mengarah ke gawang dengan di pagari beberapa pemain lawan.

Free Kick Biasanya terjadi ketika salah satu pemain melakukan pelanggaran kepada lawan dan itulah yang biasanya Wasit Sepakbola memberikan Free Kick, namun pelangaran jika di lakukan di dalam kontak pinalti maka itu sudah bukan termasuk Free Kick namun akan menjadikan sebuah Pinalti.

Nah, berikut ini beberapa pemain bola yang ahli dalam melakukan Free Kick :


1. Andreas Pirlo

Pemain berkebangsaan Italia ini sekarang bermain untuk tim hebat yaitu Juventus pengabdiannya untuk Juventus bisa di bilang sudah cukup solid, ia mau gajinya diturunkan demi tetap membela Juventus dan tidak hengkang ke tim lain.

Dalam beberapa kali kesempatan Tendangan Free Kick Andreas Pirlo jarang ia gagal, jika saya hasilkan dalam bentuk persen tentu 90% berhasil dan 10% gagal.

2. Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak kenal dengan pemain muda berbakat yang satu ini Cristiano Ronaldo yang kini akrab di sapa CR7 ini juga termasuk salah satu pemain yang memiliki Tendangan Free Kick yang cukup mematikan.

Hal yang paling saya sukai adalah ketika ia mau melakukan Tendangan Free Kick, yaitu dengan gaya khas melebarkan kakinya dan menarik nafas dan kemudian menendang dengan tepat. Di hitung dalam bentuk persen CR7 dalam melakukan Free Kicik yaitu 80% berhasil dan 20% gagal.

3. Lionel Messi

Gelar pemain terbaik dunia membuat Lionel Messi mendapatkan banyak cacian, ternyata banyak pesepakbola dan para penikmat bola di dunia ini tidak setuju jika Messi di nobatkan menjadi pemain terbaik dunia saat Piala Dunia 2014.

Meski banyak yang tidak terima atau tidak sependapat mengenai Messi, namun pemain berkebangsaan Argentina ini patut di anggap menjadi salah satu dari 5 pemain yang memiliki tendangan Free Kick yang mematikan. Hitungan persen dari keberhasilan Free Kick Lionel Messi adalah 70% berhasil dan 30 gagal

4. Ronaldinho

Pemain bergigi tonggos yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi mengenai tendangan Free Kicknya,  ketika masa keemasannya dulu ia hampir tidak pernah gagal melakukan tendangan Free Kick, jika di lihat dari hitungan persen 99% berhasil dan 1% gagal.

5. Ibrahimovic

Ibrahimovic pemain yang memiliki postur tubuh jangkung dan tampang yang menawan ini ternyata tidak hanya lihai ketika di depan gawang saja, namun ia juga mampu melakukan Tendangan Free Kick yang hebat. Melihat hitungan persen Free Kick Ibrahimovic adalah 50% berhasil dan 50% gagal.

Kurang lebihnya seperti itulah mengenai 5 Pemain Bola Dengan Tendangan Free Kick Mematikan versi Admin Asal Ngblog Aja


Bagaimana Menurut Kalian Siapa Kira - Kira Pemain Yang Masih Memiliki Tendangan Free Kick Yang Berbahaya

Comments

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One