Skip to main content

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja - Siapakah artis cantik yang menjadi pilihan asal ngblog aja kali ini. hmmmmmMmmm... banyak artis cewek yang cantik di Indonesia ini. tapi untuk bulan ini menurut saya pribadi ada beberapa artis wanita yang terlihat sangat - sangat cantik dalam setiap penampilannya. mau tau siapa sajakah Wanita Cantik itu. simak berikut ini :

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja
1. Cinta Laura
Artis Cantik yang satu ini di setiap penampilannya terlihat lebih dewasa dari sebelumnya dan ada beberapa tata make up yang berbeda. Cinta Laura terlihat lebih dewasa dan lebih cantik dari sebelumnya. Inilah artis cantik nomor 1 pilihan Admin "asal ngblog aja ".

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

2. Olla Ramlan
Postur tubuh yang sangat jangkung dan body model yang sangat aduhai. tentu membuat para lelaki di mabuk kepayang melihat wanita cantik yang satu ini. siapa kalau bukan Olla Ramlan. Untuk Posisi Kedua artis cantik nomor 2 adalah Olla Ramlan.

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

3. Julie Estelle
Walaupun jarang keluar dalam layar kaca, tapi begitu keluar dalam layara kaca artis cantik yang satu ini selalu membawa warna baru dan banyak perubahan. pernah membintangi Film Horor tak membuat wanita cantik ini ogah main Sinetron atau film drama. aksinya di beberapa film membuat dirinya semakin di percaya bahwa dirinya memiliki bakat untuk berekting. Inilah artis wanita cantik nomor 3 versi Blog "asal ngblog aja "

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

4. Bunga Citra Lestari ( BCL )
Walaupun sudah menikah dan memiliki anak artis wanita yang kerap di sapa BCL ini, tetap terlihat seksi dengan bentuk tubuh seperti masing lajang. tidak hanya bentuk tubuh saja yang seperti masih lajang. penampilan BCL dalam setiap live shownya selalu berpenampilan cantik bak anak sma yang sedang matang - matangnya. artis cantik nomor 4 versi "asal ngblog aja"

5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja

5. Mulan Jamilla
Siapa sangka artis wanita yang sudah sangat lama menggeluti karir sebagai penyanyi ini sudah berumur tidak 17 tahun lagi hehehe. Siapa dia kalau bukan Mulan Jamilla. Penyanyi wanita di bawah naungan Republik Cinta Management ini masih selalu terlihat sangat muda dan cantik. Mulan Jamila ia menduduki posisi artis cantik nomer 5 versi "asal ngblog aja".
Demikian mengenai artikel berjudul 5 Artis Yang Cantik Versi Asal Ngeblog Aja ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................