Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit

Asal Ngeblog Aja - Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit, nah di post kali ini saya akan share mengenai Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit. Nah apa maksud dari judul artikel di atas. mari simak baik - baik mengenai artikel berikut ini.

Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit

Bersyukurlah Saat Kita Di Beri Kesehatan

Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita SakitSering sekali kita melupakan ucapan terima kasih Kepada Allah SWT. Yang telah memberikan kita Kesehatan,. Pernah kah anda membayangkan saat anda Sehat, Kesehatan itu dari mana asalnya ?, Masih banyak orang yang lupa siapa yang memberi Kesehatan ini, Yah mungkin salah satu Admin Asal Ngeblog ini juga sering lupa Mengucapkan Alhamdulillah Ketika di beri Kesehatan. Sedangkan saat di beri Sakit biasanya manusia ini marah, dan tidak Ikhlas menerima Penyakitnya ini.


Nah cobalah mulai dari sekarang Nikmati Masa Sehatmu Sebelum Masa Sakitmu Datang. Dengan cara apa kita menikmati Kesehatan it ?, Cara menikmati Kesehatan ya itu dengan bersyukur kepada Allah SWT tentunya yang telah memberikan Kesehatan kepada kita. dan tentu ketika Sehat janganlah kita mendekati Penyakit.

Contohnya :
  • Ketika Sehat janganlah kita makan - makanan yang di larang oleh Agama, tentu makanan atau minuman yang di larang oleh Agama itu anda maksud tertentu kenapa tidak boleh di konsumsi.
  • Menjauhi hal - hal yang bisa menimbulkan penyakit.
  • Menjaga Kesehatan tubuh ( yaitu dengan cara selalu cek up ke dokter )
Nah, kurang lebihnya begitulah cara mensyukuri Kesehatan yang baik. heheheh. mungkin masih banyak cara untuk Mensyukuri Kesehatan yang bisa kita gunakan. 

Ikhlas dan Sabar Ketika Kita Sakit

Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit
Nah, hal ini juga sangat penting, ketika kita di beri Sakit / Penyakit tentu kita tidak boleh, marah, benci, atau dongkol. Contohnya kita di beri Penyakit Flu, Kita Berkata " Kenapa Sih Ni Penyakit Gak Sembuh - Sembuh, Padahalkan Udah Aku Belikan Obat " nah contohnya tidak sabar seperti ini.

Contoh Yang Baik Jika Sedang Sakit
  • Mengucap Syukur Ketika Di Beri Sakit / Penyakit.
  • Bersabar Menjalani Penyakit Yang Sedang Di Derita
  • Terus Berdoa dan Ikhlas Kepada Apa Yang Sudah Menjadi Kehendak Allah SWT.
Nah, kurang lebihnya begitulah sobat Asal Ngeblog Aja, semoga artikel berjudul  Syukuri Jika Saat Kita Sehat dan Ikhlas Ketika Kita Sakit ini, bisa bermanfaat untuk kita semuanya yang membacanya :)

0 komentar