Suka Duka Menjadi Penulis Freelance

Asal Ngeblog Aja - Suka Duka Menjadi Penulis Freelance, Sedikit mau share aja suka duka seorang writer atau Penulis Freelance. Buat sobat Asal Ngblog Aja yang mempunyai Blog tentu tau apa itu Penulis Freelance. nah di post kali ini saya akan share mengenai Suka Duka Menjadi Penulis Freelance


Di post ini sebenarnya Admin Asal Ngeblog Aja hanya ingin berbagi perasaan Admin selama ini yang menjadi Penulis Freelance suatu perusahaan. sampai saat ini saya masih menjadi Seorang Writer / Penulis Freelance. Nah apa suka duka menjadi Penulis Freelance ini. Berikut akan saya bagikan mengenai Suka Duka Menjadi Penulis Freelance.

Suka Duka Menjadi Penulis Freelance

Kesukaan Dalam Menjadi Penulis Feelance
Kalau berbicara mengenai Kesukaan / Kesenangan yang di dapat dari menjadi Penulis Freelance ini tentu sangat banyak banget yang di dapat, yah salah satunya adalah UANG. dan apa lagi ya kesenangan yang di dapatkan Menjadi Penulis Freelance ini. HmMhhMmmm ............ Mungkin ilmu yang di dapat dari setiap kali kita menuliskan artikel dsb. banyak banget deh pokoknya keuntungan dan kesukaan atau kesenangan dalam hal menjadi Penulis Freelance ini.
Kesusahan Dalam Menjadi Penulis Freelance
Setelah kita berbicara mengenai Kesukaan / Kesenangan / Keuntungan menjadi penulis freelance. kali ini kita akan membahas mengenai Kesusahan atau Kesulitan menjadi Penulis Freelance. Nah apa kesulitan untuk menjadi Penulis Freelance ini.

Banyak sekali kesulitan yang terdapat jika kita menjadi Penulis Freelance berikut beberapa kesulitan dan kesusahan yang di alami jikalau menjadi Penulis Freelance.
  1. Kejar Target ( Minum 1 Hari Harus Melakukan Post 15 ) dan Tidak Ada Kosekuensi
  2. Gaji Sedikit ( Hehehehe Bayangkan Menjadi Penulis Kalau Gaji Sedikit Tentu Tidak Enak Bukan ) :(
  3. Tidak Mengetahui Materi Atau Konten Yang Ingin Di Share. ( Tidak Mendalami Atau Tidak Mengenal Tema yang Di Jagokan Untuk Anda )
  4. Terkurung Di Depan PC berjam - jam
  5. Mencari Refrensi Itu Menambah Ilmu
  6. Mengulangi Jika Post Artikel Di Tolak
Popoknya kalau berbicara mengenai Kesulitan dan kesusahan tentu akan semakin banyak saja alasan - alasan yang membuat menjadi Penulis Freelance ini Susah. 


Padahal kalau di bayangkan ( RENUNGKAN ) Kerja Online Menjadi Penulis Freelance itu sangat menyenangkan. Coba pikirkan Tukang Sampah yang setiap hari panas - panas mencari sampah ia hanya mendapatkan Gaji Rp. 300.000,- Per Bulan. Sedangkan Seorang Penulis Freelance biasanya mendapatkan Rp. 450.000,- Sampai Rp. 2 Juta. Untuk Bekerja Menjadi Penulis Freelance ini. Dan tentunya ini di kerjakan di rumah dan tidak kenapasan.

NB. SYUKURILAH SEGALA PEKERJAANMU APAPUN ITU PEKERJAANMU.

Demikian mengenai artikel berjudul Suka Duka Menjadi Penulis Freelance ini, semoga bermanfaat

0 komentar