Cara Melawan Rasa Kecewa


Pernah gak sih anda kecewa ? pasti jawabanya pernah. Masak selama hidup belum pernah merasakan kecewa. kecewa ini sering menjadi hal yang biasa di kalangan remaja sekarang ini, nah tapi ketika anda kecewa janganlah anda terus berbuat negatif cara melampiaskan kekecewaan anda. Nah disini Sobat "Asal Ngeblog Aja" bakal beri beberapa tips melawan rasa kecewa.

Sebenarnya apa sih kecewa itu ?
Ada yang tau apa kecewa itu, kecewa tidak bisa di katakan dengan kata-kata yang mudah harus di ceritakan sebab dan bagaimana titik kekecewaan anda terhadapt sesuatu. Misalnya saya menunggu seorang teman cewek yang selama ini saya cintai tidak pernah membalas sedikit pun cinta saya. titik kekecewaan saya adalah cinta saya tidak terbalas. Nah disitulah namanya kecewa, Sebenarnya kecewa itu bermacam-macam jenisnya sobat.

Nah langsung aja deh sobat "Asal Ngeblog Aja'' Ane share beberapa Tips dari saya tentang cara melawan Kecewa.

1. Biasakan berpikir positif, selalu pikirkan yang terbaik di balik kekecewaan anda pasti ada kebahagiaan yang akan datang menemui anda jika anda berpikir positif.

2. Berusaha intorpeksi diri dan meredam emosi.

3. Berusaha tetap tersenyum dan memendam rasa kecewa.

4. Buang jauh-jauh rasa kecewa karena anda harus melakukan sesuatu yang lebih berharga dari pada kecewa terus menerus.

5. Coba alihkan rasa kecewa anda pada sesuatu, mungkin dengan membuat lagu, atau membuat puisi dll yang penting positif buat anda.

6. Hindari keluar rumah dan bergabung dengan teman-teman yang pergaulannya bebas, karena bisa saja anda malah terdorong dengan kekecewaan tersebut ke hal-hal yang negatif.

7. Curhat lah dengan orang terpercaya anda.

Nah demikian sobat " Asal Ngeblog Aja " sedikit saja tips dari saya silahkan deh praktekin sendiri Tips di atas di jamin manjur deh sobat . Yang Terpenting Ketika Anda Kecewa adalah " JANGAN LAKUKAN HAL YANG MERUGIKAN DIRI SENDIRI DAN MELAKUKAN HAL NEGATIF "

0 komentar