Skip to main content

Cara Melawan Rasa Kecewa


Pernah gak sih anda kecewa ? pasti jawabanya pernah. Masak selama hidup belum pernah merasakan kecewa. kecewa ini sering menjadi hal yang biasa di kalangan remaja sekarang ini, nah tapi ketika anda kecewa janganlah anda terus berbuat negatif cara melampiaskan kekecewaan anda. Nah disini Sobat "Asal Ngeblog Aja" bakal beri beberapa tips melawan rasa kecewa.

Sebenarnya apa sih kecewa itu ?
Ada yang tau apa kecewa itu, kecewa tidak bisa di katakan dengan kata-kata yang mudah harus di ceritakan sebab dan bagaimana titik kekecewaan anda terhadapt sesuatu. Misalnya saya menunggu seorang teman cewek yang selama ini saya cintai tidak pernah membalas sedikit pun cinta saya. titik kekecewaan saya adalah cinta saya tidak terbalas. Nah disitulah namanya kecewa, Sebenarnya kecewa itu bermacam-macam jenisnya sobat.

Nah langsung aja deh sobat "Asal Ngeblog Aja'' Ane share beberapa Tips dari saya tentang cara melawan Kecewa.

1. Biasakan berpikir positif, selalu pikirkan yang terbaik di balik kekecewaan anda pasti ada kebahagiaan yang akan datang menemui anda jika anda berpikir positif.

2. Berusaha intorpeksi diri dan meredam emosi.

3. Berusaha tetap tersenyum dan memendam rasa kecewa.

4. Buang jauh-jauh rasa kecewa karena anda harus melakukan sesuatu yang lebih berharga dari pada kecewa terus menerus.

5. Coba alihkan rasa kecewa anda pada sesuatu, mungkin dengan membuat lagu, atau membuat puisi dll yang penting positif buat anda.

6. Hindari keluar rumah dan bergabung dengan teman-teman yang pergaulannya bebas, karena bisa saja anda malah terdorong dengan kekecewaan tersebut ke hal-hal yang negatif.

7. Curhat lah dengan orang terpercaya anda.

Nah demikian sobat " Asal Ngeblog Aja " sedikit saja tips dari saya silahkan deh praktekin sendiri Tips di atas di jamin manjur deh sobat . Yang Terpenting Ketika Anda Kecewa adalah " JANGAN LAKUKAN HAL YANG MERUGIKAN DIRI SENDIRI DAN MELAKUKAN HAL NEGATIF "

Comments

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................